Tabungan Qurban

Program Tabungan Qurban

Program tabungan qurban merupakan program yang khusus bagi Pequrban untuk mempersiapkan diri dalam beribadah qurban sejak dini agar ibadah qurban menjadi ringan dan tidak memberatkan. Tabungan Qurban disetorkan setiap bulannya, dengan cara Transfer ke rekening BCA 4501310667 atau setor Tunai ke rekening BPRS Al Salam 0019022679 a/n Dian Handayani Wibowo.

rekening tabungan qurban 2

Beberapa paket yang dapat penabung ikuti dalam Program Tabungan Qurban ini. Penabung dapat mengikuti program tabungan selama 3 hingga 10 bulan.

Syarat Program Tabungan Qurban

Syarat yang wajib dalam mengikuti program tabungan qurban adalah mengisi Formulir tabungan qurban yang disertai oleh fotocopy KTP.

Khusus untuk pequrban di wilayah Depok, pengantaran hewan qurban dikirim ke tempat penabung beberapa hari sebelum hari raya, maksimal 1 hari sebelum perayaan qurban. Untuk wilayah Jabotabek, hewan bisa diambil setelah pelunasan, atau bisa melalui kami untuk diserahkan ke lembaga Qurban Nasional ( ACT, Dompet Dhuafa, PKPU dan Rumah Yatim ) dan lembaga lokal ( Al Fattah dan Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Al Amanah Bedahan-Sawangan)

Tabungan ini juga dapat berpindah tangan dan berpindah alih. Program tabungan ini bisa putus ketika terjadi musibah pada penabung, penabung tidak mampu lagi dalam meneruskan tabungannya, dan penabung tidak melanjutkan tabungannya. Proses pengembalian dana ke penabung di lakukan setiap tanggal 1-7 bulan berjalan.

Jika pada hingga batas waktu tabungan tidak mencukupi dalam pembelian hewan qurban maka pequrban harus menambah biaya kekurangan untuk membeli hewan qurban, atau dialihkan ke Tipe lain yang sesuai dengan tabungan yang tersedia.

tabungan qurban 6

TABUNGAN QURBAN 2-3

Skema Tabungan Qurban di Al Fattah – UMMI GROUP

skema qurbanDownload Formulir Qurban

Beberapa pilihan Tabungan Qurban di lembaga Nasional

act

Sebarkan ( Share! )